Bocah Minum Es Dicampur Dengan Nasi, Ketika Ditanya Alasannya Bikin Geleng Geleng

Buat lebih bermanfaat, bagikan:

Nasi merupakan salah satu makanan sumber karbohidrat utama untuk kebutuhan tubuh manusia sehari-hari. Tidak salah jika nasi menjadi salah satu makanan pokok bagi masyarakat di Asia Tenggara, salah satunya Indonesia.

Nasi biasanya dihidangkan dengan beberapa lauk pauk sebagai pelengkap, selain itu nasi juga dapat langsung diolah bersama bahan lainnya seperti nasi uduk, nasi goreng, nasi kebuli dan lainnya.

Pada video yang diunggah akun Instagram bangijal_tv terdapat parodi seorang anak yang minum es campur nasi. Awalnya mungkin Anda tidak menyangka jika anak itu akan minum es campur nasi.

Ia memiliki ide itu dari seorang pria yang menurutnya apapun itu jika ingin kenyang ya harus dicampur pakai nasi.

 

Berikut ini percakapan anak itu bersama seorang pemuda:

Anak kecil : Bang, lu kok makan ciki, sama sosis, pake nasi

Pemuda : gua pake nasi tuh biar kenyang

Anak Kecil : emang kalo pake nasi bisa kenyang?

Pemuda : Iya, jadi lu kalo makan apa-apa nih, pake nasi, kenyang dah pasti!

Anak Kecil : Ooo gitu…ya udah deh

Beberapa menit kemudian,

Anak kecil : bang, ternyata bener ya,

Pemuda   :apa?

Anak kecil  :Kenyang

Pemuda   : lu kan minum es doang, kok kenyang sih?

Anak kecil  : tapi kan pake nasi…

Anak dan pemuda tersebut langsung tertawa. Video ini telah dilihat lebih dari 200 ribu dengan ribuan komentar netizen.

Waduuuh tapi mungkin gak ini beneran kejadian?

Buat lebih bermanfaat, bagikan:

Tinggalkan Komentar