Orang yang Baris Dibelakangnya Memilih Untuk Melakukan Hal Ini Ketika Seorang Pensiunan Tentara Pura Pura Tidak Bisa Membayar Belanjaannya

Buat lebih bermanfaat, bagikan:

Jika kamu bertemu dengan tentara pensiunan yang tidak mampu membayar barang belanjaannya, apa yang akan kamu lakukan?

Media berita ABC, ‘What Would You Do’ merekam sebuah fenomena mengharukan di sebuah supermarket pusat kota.

Supermarket ini terletak di San Antonio. Ryan menyamar sebagai tentara negara pensiunan dan Lorraine sebagai kasir. Mereka akan melakukan drama yang bertujuan untuk menge-test apa reaksi orang-orang yang berada di barisan belakang tentara ini.

Skenarionya begini, si prajurit Ryan akan membeli popok bayi, susu bubuk, dan makanan kaleng untuk bayi. Dia menggunakan kartu debitnya untuk membayar. Namun ternyata uangnya di kartunya tidak cukup. Ryan mencoba cari uang di kantongnya namun hanya kantong kosong yang dia dapati.

Orang pertama ialah seorang ibu-ibu. Ketika Ryan berusaha mengeluarkan kocek dari kantongnya, dia berkata, “Aku yang bayar.”. Ryan pun berpura-pura untuk mengurangi beberapa barang agar harganya lebih murah, tapi ibu tadi melarangnya, “popok bayi harus kau beli.”

Ibu ini akhirnya bertanya dimana Ryan tinggal dan dia sangat senang membantu menjaga Ryan dan anaknya sebagai bentuk apresiasi tentara pensiunan ini kepada negara.

Saat wawancara, barulah media ini tahu bahwa pria beruban ini juga bukan orang kaya tapi dia melakukan ini untuk mendukung Ryan dan menghiburnya kalau semua yang dia jalani akan baik-baik saja.

Seorang nenek tua juga mengeluarkan uang 3 dollar dan berkata kepada kasir, “Kamu pasti bantu dia bayar sisanya kan?”

Setelah nenek tua itu membantu Ryan, dia akhirnya tidak jadi beli semua barangnya. Dia berkata kepada Ryan, “Tuhan sangat baik. Dia akan memberikan kita masa depan yang cemerlang.”

Terakhir adalah seorang ibu-ibu tua yang baris di belakang Ryan. Saat Ryan berusaha mengesek kartu debitnya, dia memotong baris dan langsung berkata ke kasir, “Gesek saja kartuku!”

Dia membalikan wajahnya kepada Ryan, “Biar aku saja yang membayar keperluanmu.”

Buat lebih bermanfaat, bagikan:

Tinggalkan Komentar